Kebijakan Privasi

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan apapun tentang kebijakan privasi kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di contact@jobfire.id. Dengan menggunakan Jobfire.id Anda setuju dengan kebijakan privasi ini.

Di Jobfire.id, privasi pengunjung kami sangatlah penting bagi kami. Dokumen kebijakan privasi ini menjelaskan jenis-jenis informasi pribadi yang diterima dan dikumpulkan oleh https://jobfire.id/ selanjutnya Jobfire.id dan bagaimana ia digunakan.

I. Pengumpulan Data

  1. Kami mengumpulkan Informasi Yang Diperoleh (termasuk Data Pribadi) agar Aplikasi dapat digunakan sesuai dengan maksud dan tujuannya serta untuk menunjang efisiensi kinerja dan meningkatkan kualitas Aplikasi dan layanan kami.
  2. Saat anda membuat lowongan, kami mengumpulkan data pribadi anda yang ke server kami.
  3. Informasi Yang Diperoleh meliputi Data Pribadi dan informasi lainnya yang Anda berikan secara langsung maupun yang terkumpul secara otomatis karena Anda mengakses dan/atau menggunakan situs web ini.
  4. Informasi Yang Diperoleh yang Anda berikan secara langsung kepada Kami meliputi Data Pribadi yang Anda berikan ketika proses pendaftaran Akun atau pemeliharaan data sehubungan dengan Akun.
  5. Kami tidak akan membagikan data yang berhubungan dengan privasi Anda ke pihak yang tidak berkaitan dengan layanan kami Informasi Yang Diperoleh yang terkumpul secara otomatis ketika Anda mengakses dan/atau menggunakan situs web ini meliputi alamat protokol internet (internet protocol address), informasi untuk masuk sistem atau aplikasi (login information), lokasi geografis (geolocation), sistem operasi (operating system) dan versi peramban (browser version) dari perangkat elektronik yang Anda gunakan untuk mengakses situs web ini, lalu lintas data (data traffic), rekaman situs dan data komunikasi lainnya.
  6. Untuk dapat menggunakan situs web ini, Kami berhak meminta Pengguna untuk mengaktifkan cookies atau secara otomatis mengaktifkan cookies selama Anda mengakses dan/atau menggunakan situs web ini. Dalam hal Pengguna menolak untuk mengaktifkan cookies, akses atau penggunaan Anda terhadap situs web ini dan/atau fungsi atau bagian tertentu pada situs web ini dapat terpengaruh atau terhenti.

II. File-file log

Seperti kebanyakan situs Web lain, Jobfire.id menggunakan file-file log. Informasi di dalam file-file log meliputi IP address, jenis browser, Internet Service Provider (ISP), stamp tanggal/waktu, halaman referring/keluar, dan jumlah klik untuk menganalisis kecenderungan, mengelola situs, melacak pergerakan pengguna di sekitar situs, dan mengumpulkan informasi demografis. IP address, dan informasi lainnya yang tidak terkait dengan informasi apapun yang bersifat pribadi.

III. Cookies dan Web Beacons

Seperti situs web lain, Jobfire.id menggunakan ‘cookies’. Cookies ini digunakan untuk menyimpan informasi termasuk preferensi pengunjung, dan halaman-halaman di situs web yang diakses atau dikunjungi pengunjung. Informasi ini digunakan untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna dengan menyesuaikan konten halaman web kami berdasarkan jenis browser pengunjung dan informasi lainnya.

IV. Penggunaan Cookies Pihak Ketiga

Beberapa layanan pihak ketiga mungkin menggunakan cookies dan web beacon di situs kami.

  1. Google Analytics
  2. Google AdSense

Jobfire.id tidak memiliki akses atau kontrol terhadap cookies yang digunakan oleh pengiklan pihak ketiga.

Anda harus berkonsultasi dengan kebijakan privasi masing-masing dari server iklan pihak ketiga untuk informasi lebih rinci tentang praktek-praktek mereka serta untuk mendapatkan petunjuk tentang cara pilihan keluar dari praktek-praktek tertentu. Kebijakan privasi Jobfire.id.com tidak berlaku untuk itu, dan kami tidak dapat mengontrol kegiatan, pengiklan atau situs web lain.

Jika Anda ingin menonaktifkan cookies, Anda dapat melakukannya melalui pilihan browser tersendiri. Informasi lebih lanjut tentang pengelolaan cookies dengan browser web tertentu dapat ditemukan di masing-masing situs web browser.

V. Pemberian atau Pengungkapan Informasi yang Diperoleh

Kami mungkin dapat mempekerjakan perusahaan pihak ketiga dan individu karena alasan berikut:

  1. Untuk memfasilitasi Layanan kami; atau
  2. Untuk menyediakan Layanan atas nama kami; atau
  3. Untuk melakukan layanan terkait Layanan; atau.
  4. Untuk membantu kami dalam menganalisis bagaimana Layanan kami digunakan.

Kami akan melakukan upaya yang wajar untuk menghapus Data Pribadi yang tidak perlu dikaitkan dengan Pengguna sebelum memberikan dan/atau mengungkapkan Informasi Yang Diperoleh (termasuk Data Pribadi) kepada pihak-pihak sebagaimana disebutkan di atas.

Kami dapat menghilangkan bagian-bagian tertentu dari Data Pribadi yang dapat mengidentifikasikan Pengguna sehingga menjadi data anonim, dan mengungkapkan data anonim tersebut kepada pihak ketiga. Kami juga dapat mengkombinasikan Data Pribadi dengan informasi-informasi lain sedemikan rupa sehingga informasi tersebut tidak lagi terasosiasi dengan Pengguna, dan kemudian memberikan dan/atau mengungkapkan informasi yang telah dikombinasikan tersebut kepada pihak ketiga.

Kami ingin memberi tahu pengguna Layanan ini bahwa pihak ketiga ini memiliki akses ke Informasi Pribadi Anda. Alasannya adalah untuk melakukan tugas yang diberikan kepada mereka atas nama kami. Namun, mereka berkewajiban untuk tidak mengungkapkan atau menggunakan informasi untuk tujuan lain apa pun.

VI. Keamanan

  1. Kerahasiaan atas Data Pribadi merupakan hal yang sangat penting bagi Kami. Kami berupaya dan akan selalu mengambil langkah-langkah yang secara wajar diperlukan untuk melindungi keamanan Informasi Yang Diperoleh (termasuk Data Pribadi), antara lain melalui penggunaan teknologi untuk mengacak jalur komunikasi antar komputer sehingga tidak dapat dibaca oleh pihak lain seperti Secure Socket Layer (SSL). Identitas (ID) Pengguna dan kata sandi (password) digunakan untuk autentikasi akses masuk (login) ke Akun Anda. Namun, Kami tidak dapat sepenuhnya menjamin bahwa sistem Kami benar-benar tidak dapat ditembus oleh virus, malware, gangguan, peretasan, pelanggaran hukum atau akses tidak sah oleh pihak ketiga.
  2. Anda dilarang memberikan atau mengungkapkan identitas (ID) Anda dan/atau kata sandi (password) Anda kepada pihak lain manapun dan harus selalu menjaga keamanan perangkat elektronik yang Anda gunakan.
  3. Kami tidak akan pernah meminta Anda untuk menyerahkan, mengungkapkan dan/atau menyebarkan informasi personal atau keamanan Anda, termasuk Akun atau identitas (ID), termasuk melalui surat elektronik (e-mail). Jika Anda menerima permintaan demikian yang mengatas-namakan Kami, mohon untuk tidak merespon dan segera meneruskan permintaan demikian kepada Kami ke alamat surat elektronik kami serta menghapus surat elektronik tersebut.

Kebijakan Privasi ini hanya berlaku untuk aktivitas online kami dan berlaku untuk pengunjung situs web kami sehubungan dengan informasi yang mereka bagikan dan / atau kumpulkan di Jobfire.id. Kebijakan ini tidak berlaku untuk informasi apa pun yang dikumpulkan secara offline atau melalui saluran selain dari situs web ini. Persetujuan

Dengan menggunakan situs web kami, Anda dengan ini menyetujui Kebijakan Privasi kami dan menyetujui Syarat dan Ketentuan pengggunaan layanan Jobfire.id.

Diperbarui pada: 01/04/2023